Diduga As Roda Belakang Patah, Truk Pengangkut Batu Terguling | Borneotribun.com -->

Minggu, 14 Mei 2023

Diduga As Roda Belakang Patah, Truk Pengangkut Batu Terguling

Diduga As Roda Belakang  Patah, Truk Pengangkut Batu Terguling
Diduga As Roda Belakang  Patah, Truk Pengangkut Batu Terguling .

KUBU RAYA - Sebuah truk pengangkut batu kerikil terguling di Bundaran Transmart Jalan Raya Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Mobil truk dengan nopol  K 1635 PA, yang dikendarai oleh Haji Madrai, mengalami patah as roda belakang hingga terguling ke kanan simpul jalan pada saat menikung di jalur kiri bundaran Transmart. Sabtu (13/5/23) jam 11.00 Wib.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade mengatakan, diduga Truk yang mengangkut batu kerikil yang dikemudikan Haji Madrai (49) warga Desa Peniraman mengalami patah as roda belakang saat melewati tikungan sebelah kiri bundaran transmart.

“ Pada saat mengambil jalan sebelah kiri bundaran transmart yang menuju ke simpang empat brimob, secara tiba-tiba truk tumbang kekanan, dan diduga penyebabnya dikarenakan as roda belakang tersebut patah, dan ini informasi dari anggota lantas yang berada di lokasi pada saat olah TKP dan mengatur kemacetan akibat tumpahan batu dari peristiwa tersebut,” terang Ade.

“ Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan Haji Madrai selaku sopir tidak mengalami luka-luka. Kerugian material diperkirakan sebesar RP.15.000.000 (lima belas juta rupiah), dan saat ini truk tersebut sudah di evakuasi menggunakan mobil derek agar kemacetan jalan raya menuju arah Jalan Arteri Supadio atau ke jalan Mayor Alianyang segera teratasi ” ujarnya

“ Kami dari Polres Kubu Raya tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan. Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi semua pengguna jalan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi aturan lalu lintas demi menghindari kejadian serupa,” tegas Ade.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar