Hadiri Misa Kirab Salib IYD, Aron : Perayaan Penting Umat Katolik | Borneotribun.com -->

Minggu, 14 Mei 2023

Hadiri Misa Kirab Salib IYD, Aron : Perayaan Penting Umat Katolik

Bupati Sekadau, Aron menghadiri Misa Kirab Salib IYD 2023 Se_dekenat Salib Suci Sekadau.
Sekadau, Kalbar - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Misa Kirab Salib IYD 2023 Se_dekenat Salib Suci Sekadau, bertempat di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Minggu (14/5/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas terlaksananya Kirab Salib IYD 2023 Se_dekenat Salib Suci Sekadau. 

"Kegiatan Kirab Salib IYD merupakan kegiatan rutin bagi umat Katolik dari berbagai daerah di Indonesia dan kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memperkuat iman dan pengabdian kita kepada agama Katolik," kata Aron. 

"Kirab salib IYD merupakan perayaan penting bagi umat Katolik, dimana para pemuda membawa salib dan berjalan mengelilingi lingkungan gereja sambil berdoa dan bernyanyi," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, Salib yang dibawa oleh para peserta Kirab, Salib IYD melambangkan kesetiaan dan pengorbanan Kristus di atas kayu salib, yang merupakan inti dari ajaran agama Katolik.

"Saya berharap agar kegiatan ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi kita terutama kaum muda karena Kaum muda merupakan masa depan gereja masa depan bangsa khususnya masa depan Kabupaten Sekadau," ucap Aron.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan Kirab Salib IYD 2023 Se_dekenat Salib Suci Sekadau," pungkasnya.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar