Empat Nelayan Hilang Di Perairan Kubu Raya | Borneotribun.com -->

Kamis, 01 Juni 2023

Empat Nelayan Hilang Di Perairan Kubu Raya

Polisi datangi rumah keluarga korban.
Kubu Raya, Kalbar - Musibah tenggelamnya kapal kembali terjadi di kawasan Kabupaten Kubu Raya kini menimpa empat orang nelayan asal Kecamatan Teluk Pakedai lantaran mengalami kebocoran kapal saat berlayar melintasi perairan muara kubu dan perairan Sungai Besar, Kamis (1/6/23) sekira pukul 01:30 Wib.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda ade menuturkan jika keempat nelayan tersebut berlayar dari teluk Batang menuju teluk pakedai dan saat perjalanan mengalami kebocoran kapal dan berupaya mencari bantuan melalui telepon kepada pihak keluarga.

"Kami mendapat laporan dari keluarga korban, yang menerima pesan tersebut dan saat dihubungi kembali handphone korban sudah tidak aktif," tutur ade.

Aipda ade menjelaskan keempat nelayan tersebut yakni Anto, Aang, Yus dan iyan yang saat ini masih dilakukan upaya pencarian oleh petugas gabungan usai menerima laporan kejadian tersebut.

"Korban masih dalam pencarian sedangkan Kerugian belum bisa ditafsirkan," terangnya.

Aipda Ade berharap pencarian petugas membuahkan hasil dan tidak menemui kendala saat proses pencarian para korban sehingga korban dapat kembali berkumpul dengan keluarga.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar