Jelang Idul Adha, Bupati Sanggau Serahkan Bantuan Qurban | Borneotribun.com -->

Rabu, 14 Juni 2023

Jelang Idul Adha, Bupati Sanggau Serahkan Bantuan Qurban

Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara simbolis menyerahkan bantuan hewan qurban kepada Masjid Besar AT’ TAQWA di Kecamatan Sekayam.
Sanggau, Kalbar - Bupati Sanggau Paolus Hadi, menyerahkan secara simbolis bantuan hewan qurban kepada Masjid Besar AT’ TAQWA di Kecamatan Sekayam, Selasa (13/6/23).

Paolus mengatakan bahwa penyerahan hewan qurban ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha.

“Saya senang hari ini, umat di Masjid Besar AT’ TAQWA di Kecamatan Sekayam mendapatkan satu ekor sapi qurban, Semoga bisa bermanfaat bagi umat di tempat ini,” ujar PH sapaan akrabnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah mendukung hal-hal yang berkaitan dengan peningkatan iman masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Sesuai visi misi pemerintah Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman) kita tentu mendukung peningkatan infrastruktur rumah-rumah ibadah,” jelas Bupati dua periode tersebut.

Ia berpesan agar tetap menjaga tali silaturahmi dan semangat kebersamaan.

“Pengurus masjid beserta umat dan masyarakat di Kecamatan Sekayam harus kompak dan bersatu agar kerukunan antar masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya.

“Terakhir saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha semoga hewan kurban ini bermanfaat bagi umat di tempat ini,” pungkas Bupati Sanggau Paolus Hadi menutup sambutannya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar