Wabup Sekadau Buka kegiatan Seleksi Tahap II Calon Paskibraka | Borneotribun.com -->

Senin, 05 Juni 2023

Wabup Sekadau Buka kegiatan Seleksi Tahap II Calon Paskibraka

Wabup Sekadau Buka kegiatan Seleksi Tahap II Calon Paskibraka.
Sekadau, Kalbar - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan seleksi tahap II Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Aula Kateketik Sekadau, Senin (5/6/2023).

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono mengapresiasi adik-adik calon Paskibraka yang telah berhasil sampai pada seleksi tahap 2 ini.

"Semoga adik-adik dapat mengikuti seleksi tahap 2 ini dengan sebaik mungkin dan 32 orang yang terpilih nantinya bisa siap mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2023," Kata Bayu Dwi Harsono.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, momen seleksi ini merupakan hal yang penting dalam rangka menyeleksi Calon Paskibraka.

"Ada 42 Calon Paskibraka yang akan mengikuti seleksi tahap 2 ini dan nantinya akan diseleksi menjadi 32 orang yang akan mengibarkan bendera pada HUT RI Ke-78," kata Subandrio.

"Saya berharap adik-adik Terus semangat untuk berlatih dengan optimal, Jangan patah semangat sebelum mencoba, terus berjuang membawa nama baik sekolah dan nama baik Kabupaten Sekadau," pungkasnya.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar