Buka Turnamen Tenis Lapangan Adyaksa Cup 2023, Ini Pesan Bupati Sanggau | Borneotribun.com -->

Minggu, 09 Juli 2023

Buka Turnamen Tenis Lapangan Adyaksa Cup 2023, Ini Pesan Bupati Sanggau

Bupati Sanggau Buka Turnamen Tenis Lapangan Adyaksa Cup 2023
Sanggau, Kalbar - Bupati Sanggau Paolus Hadi mengapresiasi Turnamen Tenis Lapangan Adyaksa Cup 2023, Sabtu (8/7/2023) bertempat di Lapangan Tenis PELTI. Menurut Bupati Sanggau, acara tersebut sangat membantu mengasah kemampuan atlit tenis lapangan.

“Mungkin kita juga perlu generasi-generasi yang kita bina dibidang olahraga khususnya tenis ini,” kata Bupati, Paolus Hadi.

Bupati, Paolus Hadi juga katakan, Kabupaten Sanggau memang butuh olahraga dan keramaian-keramaian, sehingga dirinya menyambut baik turnamen ini.

“Karena orang Sanggau ini sudah jenuh pasca Covid kemarin dan perlu sedikit fresh. Nah, hari ini kita cukup banyak momen di Sanggau, salahsatunya kemarin kami membuka gawai Dayak, hari ini pembukaan turnamen tenis lapangan dan besok kita gowes,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Anton Rudiyanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Sanggau yang begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63.

“Perlu saya sampaikan pak Bupati, bahwa setelah tenis lapangan ini, besok kita lanjutkan dengan sepeda santai. Data terakhir, sudah ada seribu peserta yang mendaftar. Kami bersyukur ternyata masyarakat Sanggau ini luar biasa menerima Kejaksaan,” kata Anton.

Anton menceritakan pengalamannya saat bertugas di Kejaksaan di luar Sanggau.

“Pengalaman saya di Kejaksaan di luar Sanggau ini, masyarakat seolah-olah takut dengan kejaksaan, mungkin kayak ngelihat hantulah, tapi Alhamdulillah di Sanggau ini masyarakat merasa kejaksaan ini seperti rumah bersama dan memang seharusnya seperti itu,” terang Anton.

Senada dengan Bupati Paolus Hadi, Anton juga berharap pembinaan atlit tenis muda perlu terus dikembangkan.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menarik anak-anak kita untuk berlatih tenis lapangan. Mungkin juga nanti diperlukan pertandingan usia anak-anak,” pungkasnya.

Sebelum pertandingan dimulai, dilakuan pertandingan eksebisi antara Bupati Paolus Hadi berpasangan dengan Kajari Anton Rudiyanto melawan pasangan Dandim 1204/Sgu Letkol Inf. Andika Putra Trihatmoko berpasangan dengan Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio.

(Libertus/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar