Bupati Sekadau Serahkan SK Pegawai P3K | Borneotribun.com -->

Selasa, 18 Juli 2023

Bupati Sekadau Serahkan SK Pegawai P3K

Bupati Sekadau Serahkan SK Pegawai P3K
Sekadau, Kalbar - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sekadau menggelar acara penting, yakni Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Acara berlangsung meriah di aula serbaguna kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin (17/7/2023).

Dalam acara tersebut, turut dilaksanakan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru dan Teknis Formasi Tahun Anggaran 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau, Aron, turut memberikan sambutan sekaligus memberi selamat kepada 157 orang P3K jabatan guru dan 5 orang tenaga teknis dalam penerimaan SK pengangkatan.

"Pada hari ini, sebanyak 162 orang menerima SK pengangkatan sebagai pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja, terdiri dari 157 orang P3K jabatan guru dan 5 orang tenaga teknis, farmasi pengadaan tahun 2022," ungkap Bupati Aron.

Aron juga menegaskan bahwa penerimaan SK ini menandai bahwa para pegawai resmi bergabung bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, dan bertugas sebagai pelayan publik.

"Pada kesempatan ini pula, saya menitipkan pesan kepada seluruh perangkat daerah yang mengampu P3K dan khususnya kepada BKPSDM untuk melakukan pembinaan, pengarahan, dan melakukan pengawasan manajemen kepegawaian kepada Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Sekadau ini," tambah Bupati Aron.

Dalam sambutannya, Bupati Aron juga meminta para pegawai yang baru menerima SK pengangkatan untuk bekerja dengan baik, bersemangat, dan bertanggung jawab di tempat tugas masing-masing.

Ia berharap agar setelah menerima SK, pegawai segera melaporkan diri kepada atasan mereka.

Acara berjalan lancar dengan Bupati Sekadau menyerahkan SK secara simbolis kepada perwakilan P3K yang hadir. Setelah itu, diadakan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen bersejarah tersebut.

Semoga dengan penyerahan SK pengangkatan ini, para pegawai P3K dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Sekadau. Selamat kepada seluruh pegawai yang telah resmi bergabung sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten Sekadau. Mari bersama-sama mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan daerah ini.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar