Dekatkan Diri Bersama Masyarakat, Kapolsek Menukung Hangat Berdialog Dalam Jumat Curhat | Borneotribun.com -->

Jumat, 14 Juli 2023

Dekatkan Diri Bersama Masyarakat, Kapolsek Menukung Hangat Berdialog Dalam Jumat Curhat

Jumat Curhat.
Melawi, Kalbar - Gelaran Jumat Curhat Polsek Menukung digelar bersama masyarakat Desa Menukung,berdialog hangat penuh keakraban dalam penyampaian keluhan kamtibmas langsung oleh masyarakat kepada Kapolsek Menukung.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i,S.I.K.,S.H.,M.H,melalui Ipda Nurhadi, S.A.P.Selaku Kapolsek Menukung mengatakan menerima pengaduan dan harapan kepada Polri dalam menjaga kamtibmas,jumat (14/7/2023) pagi.

"Keluhan tentang kamtibmas , kenakalan remaja dan masih banyak remaja yang sering nongkrong di cafe sampai larut malam ,di harapkan Polsek Nanga Pinoh hadir ditengah masyarakat untuk memberikan edukasi kepada remaja dan masyarakat Menukung," ujarnya.

Ipda Nurhadi, S.A.P menambahkan, jumat curhat yang berlangsung akrab dan hangat terlihat jelas dengan sesekali senyuman menyapa saat berdialog.

"Tentu apa yang menjadi keluhan akan ditindak lanjuti dengan langkah langkah Kepolisian wujud menghadirkan Polri ditengah masyarakat," terangnya.

Polsek Menukung akan meningkatkan patroli , sambang warga dan memberikan edukasi sebagai upaya menjalin silaturahmi erat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Melawi.

(Tim Liputan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar