Mewakili Bupati, Asisten II Setda Menerima 68 Mahasiswa PLP-2 Dan Kkm Dari IKIP-Pgri Pontianak | Borneotribun.com -->

Selasa, 25 Juli 2023

Mewakili Bupati, Asisten II Setda Menerima 68 Mahasiswa PLP-2 Dan Kkm Dari IKIP-Pgri Pontianak

Mewakili Bupati, Asisten II Setda Menerima 68 Mahasiswa Plp-2 Dan Kkm Dari Ikip-pgri Pontianak
Mewakili Bupati, Asisten II Setda Menerima 68 Mahasiswa PLP-2 Dan Kkm Dari IKIP-Pgri Pontianak.
KETAPANG - Mewakili Bupati, Asisten Sekda bidang Perekonomian Pembangunan Syamsul Islami, S.IP, MT menerima sebanyak 68 Mahasiswa Peserta Program PLP-2 dan KKM dari IKIP - PGRI Pontianak, Selasa (25/7/2023) di Aula Pondopo Bupati Ketapang.

Mahasiswa peserta Program PLP-2 dan KKM ini diserahkan langsung oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak Muhamad Firdaus, S.Pd, M.Pd.

Bupati dalam sambutannya, yang dibacakan Asisten menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi atas Program PLP-2 dan KKM dari IKIP - PGRI Pontianak di Kabupaten Ketapang.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang beserta jajaran mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada rektor IKIP PGRI Pontianak yang telah menempatkan Mahasiswanya untuk Program PLP-2 dan KKM di wilayah Kabupaten Ketapang." ujarnya.

Lebih lanjut Asisten berpesan kepada mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan Program PLP-2 dan KKM ini, karena dengan adanya Program ini sedikit banyak akan membantu meningkatkan pengetahuan.

"Saya berpesan kepada para Mahasiswa, Marilah dengan semangat kita optimalkan Kompetensi, Tugas dan Fungsi masing-masing," ujarnya.

"Semoga dengan kegiatan adik-adik sekalian yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat selama 3 bulan kedepan dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Ketapang yang semakin maju." Tutupnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar