Regu Siaga Polres Sekadau Patroli Lokasi Pekan Gawai Dayak XII di Rumah Betang | Borneotribun.com -->

Sabtu, 22 Juli 2023

Regu Siaga Polres Sekadau Patroli Lokasi Pekan Gawai Dayak XII di Rumah Betang

Regu Siaga Polres Sekadau Patroli Lokasi Pekan Gawai Dayak XII di Rumah Betang
SEKADAU - Regu siaga Polres Sekadau yang bertugas pada Sabtu (22/7/2023) melakukan patroli dan monitoring di lokasi Pekan Gawai Dayak XII yang berlangsung di rumah Betang Youth Center, Jl. Panglima Naga.

Patroli ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan serta mencegah gangguan Kamtibmas selama acara Gawai Dayak berlangsung.

Panitia Pekan Gawai Dayak XII telah menjadwalkan penutupan acara pada malam hari pukul 21.00 WIB. Oleh karena itu, regu siaga Polres Sekadau yang dipimpin oleh Kasat Samapta, IPTU Triyono, memfokuskan monitoring di dalam dan di luar lokasi rumah Betang.

Seluruh area, mulai dari stand pameran, kabel listrik, hingga tangga menuju rumah Betang, diantisipasi dengan sebaik-baiknya untuk mencegah kemungkinan gangguan yang dapat terjadi.

"Hasil monitoring menunjukkan bahwa tidak ada hambatan maupun potensi yang dapat mengganggu kelancaran penutupan Pekan Gawai Dayak pada malam hari nanti," ujar Kasat Samapta IPTU Triyono memimpin patroli.

IPTU Triyono mengatakan, untuk acara penutupan Gawai Dayak, pihak panitia menjelaskan akan dilaksanakan gladi bersih. Hingga saat ini, belum terdapat lonjakan jumlah pengunjung di rumah Betang.

"Dengan adanya patroli dan monitoring yang dilakukan oleh regu siaga Polres Sekadau, diharapkan kegiatan penutupan Pekan Gawai Dayak XII dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh peserta dan pengunjung," ujar IPTU Triyono.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar