Wabup Ketapang Hadiri Dzikir Dan Santunan Anak Yatim Majelis Ta'lim Az Zikra | Borneotribun.com -->

Senin, 24 Juli 2023

Wabup Ketapang Hadiri Dzikir Dan Santunan Anak Yatim Majelis Ta'lim Az Zikra

Wabup Ketapang Hadiri Dzikir Dan Santunan Anak Yatim Majelis Ta'lim Az Zikra
KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj. Ervani Masita Farhan menghadiri kegiatan Dzikir disertai dengan penyampaian santunan anak yatim piatu, yang diselenggarakan oleh majelis ta'lim Az Zikra Ketapang, pada Minggu (23/7/2023) di Masjid Darul Hikmah Kelurahan Banjar.

Ribuan ibu-ibu majelis ta'lim penuhi Masjid Darul Hikmah Kelurahan Banjar dengan menggunakan pakaian serba putih antusias mengikuti Dzikir bersama, bahkan beberapa majelis harus duduk di sekeliling teras Masjid untuk ikut Dzikir bersama tersebut, dikarenakan tidak muatnya kapasitas masjid.

Kegiatan keagamaan tersebut terlaksana dengan penuh khidmat, diawali dengan membaca yasin bersama disertai dengan doa-doa, dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati, tausiyah yang di sampaikan oleh KH. Gus Alamuddin Jazuli, sholat asar bersama, dzikir bersama, dan ditutup dengan penyampaian santunan anak yatim piatu.

"Saya atas nama pribadi, serta atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang mengapresiasi setinggi tingginya kepada pengurus majelis ta'lim Az Zikra Kabupaten Ketapang yang telah melaksanakan kegiatan ini", ucap Wakil Bupati Farhan dalam sambutannya.

Selanjutnya Wabup mengatakan bahwa majellis ta'lim Az Zikra Ketapang telah mengalami kemajuan-kemajuan sebagai wadah yang cukup efektif dan efisien untuk bersilaturahmi berkumpul dengan tujuan meningkatkan pemahaman keagamaan umat muslim, khususnya umat muslim di Ketapang.

"Manfaat dengan bersilaturahmi dapat membuka pintu rezeki, dipanjangkan umur, menjaga kerukunan dan keharmonisan, serta dapat memperluas ilmu," ujarnya

"Melalui kegiatan ini juga sudah barang tentu salah satu cara kita untuk menenangkan hati dan pikiran, artinya kegiatan ini sangat positif oleh karena itu harus dilanjutkan"tambahnya. (Darul)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar