Pemkab Sekadau Salurkan Bantuan Korban Runtuhnya Jembatan di Desa Mentukak | Borneotribun.com -->

Jumat, 25 Agustus 2023

Pemkab Sekadau Salurkan Bantuan Korban Runtuhnya Jembatan di Desa Mentukak

Bupati Sekadau, Aron menyerahkan bantuan korban jembatan Mentukak.
SEKADAU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau dengan tulus mengalirkan bantuan kepada warga yang menjadi korban insiden runtuhnya jembatan di Desa Mentukak, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, menegaskan rasa prihatin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terhadap penderitaan yang menimpa masyarakat akibat bencana tersebut.

"Kami berdoa semoga warga yang masih dalam perawatan, baik di rumah maupun di rumah sakit, segera pulih dan mendapatkan kesehatan yang optimal," tutur Aron.

Lebih lanjut, Aron menambahkan, "Kondisi ini adalah suatu bencana, oleh karena itu, kita tidak bisa mencari siapa yang harus disalahkan."

Aron juga memberikan nasihat kepada masyarakat agar di masa depan mereka menghindari aktivitas di area jembatan gantung. Ia menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yang diterima, terdapat banyak warga yang berada di jembatan saat kejadian tersebut.

"Kita harus mengambil pelajaran dari kejadian ini agar di masa mendatang, kegiatan serupa bisa dilakukan dengan tetap memprioritaskan aspek keamanan," jelasnya.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat. Semoga bantuan ini mampu memberikan manfaat yang nyata bagi mereka yang membutuhkannya," tutupnya.

(Tim/Yk/Hr)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar