Polres Sekadau Ajak Masyarakat Aktif Berpartisipasi dalam Menjaga Kamtibmas | Borneotribun.com -->

Senin, 21 Agustus 2023

Polres Sekadau Ajak Masyarakat Aktif Berpartisipasi dalam Menjaga Kamtibmas

Polres Sekadau Ajak Masyarakat Aktif Berpartisipasi dalam Menjaga Kamtibmas.
SEKADAU - Sebagai bagian dari upaya untuk menjaga Kamtibmas, Polres Sekadau secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di berbagai lokasi strategis, Senin (21/8/2023).

Dalam patroli ini, Kasat Tahti Polres Sekadau, IPDA Jonner Silalahi, selaku Pawas bersama personel piket fungsi berpatroli di jalan utama kota Sekadau.

"Kami berinteraksi secara positif dengan masyarakat setempat untuk membangun hubungan yang baik dan memberikan pesan-pesan penting terkait keamanan," kata IPDA Jonner.

Lebih lanjut IPDA Jonner menjelaskan, tujuan utama dari patroli Kamtibmas ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, memberikan rasa aman kepada warga, dan memastikan kelancaran lalulintas di malam hari.

Patroli Kamtibmas dilaksanakan pada dini hari mulai pukul 02.30 WIB. Petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga keamanan.

"Masyarakat dihimbau untuk selalu waspada terhadap situasi sekitar dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib," pungkas IPDA Jonner.

(Hms/Yk/Hr)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar