Jaga Kamtibmas, Polisi Amankan Pasar Malam di Desa Maboh Permai | Borneotribun.com -->

Selasa, 05 September 2023

Jaga Kamtibmas, Polisi Amankan Pasar Malam di Desa Maboh Permai

Pasar malam Maboh Permai.
SEKADAU - Personel Polsek Belitang memberikan pengamanan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dalam kegiatan hiburan Pasar Malam di lapangan sepak bola Desa Maboh Permai.

Pasar Malam ini diselenggarakan oleh Angkasa Borneo Jaya selama satu bulan dari tanggal 25 Agustus 2023. Dibuka setiap malam mulai pukul 20.00 WIB, menjadi tempat keramaian bagi warga yang datang berkunjung untuk bermain atau sekedar berbelanja.

Kapolsek Belitang, IPDA Moh Haerudin, menjelaskan pengamanan dilakukan secara intensif setiap malam. Hal ini untuk mencegah gangguan keamanan seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya.

"Kami memberikan imbauan kepada pengunjung agar lebih waspada saat memarkir sepeda motor dan berhati-hati ketika bersama keluarga dan membawa barang bawaan," kata Kapolsek Belitang IPDA Haerudin pada Selasa (5/9/2023).

Dijelaskan Kapolsek Belitang, bahwa pihaknya juga berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pasar Malam berlangsung.

"Melalui tindakan preventif seperti patroli, pemantauan, dan kerjasama yang baik antara polisi dan panitia, kami berharap dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi pengunjung," ujar IPDA Haerudin.

(Tim Liputan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar