Kapolres Singkawang Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Singkawang untuk Pemilu Tahun 2024 | Borneotribun.com -->

Minggu, 29 Oktober 2023

Kapolres Singkawang Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Singkawang untuk Pemilu Tahun 2024

Kapolres Singkawang Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Singkawang untuk Pemilu Tahun 2024.
SINGKAWANG – Polres Singkawang, Guna memastikan Keamanan Gudang Logistik KPU Kota Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. terjun langsung lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Singkawang untuk Pemilu Tahun 2024 yang beralamat di Jl. P. Antasari Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Sabtu (28/10/2023).

Dalam kegiatan pengecekan tersebut Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H.di dampingi oleh PJU Polres Singkawang, Kapolsek jajaran Polres Singkawang, KBO dan Kanit Satintelkam, Komisioner KPU Kota Singkawang dan Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kota Singkawang. 

Kapolres bersama PJU Polres Singkawang dan Komisioner KPU melakukan pengecekan mulai dari Pintu, Kunci Pintu, Lampu luar sekeliling gudang KPU, harus segera diganti dan dalam Posisi Baik, harus ada Lampu cadangan/ Emergency, Teralis Jendela harus dalam keadaan baik dan Kapolres juga menyarankan Cctv di gudang KPU harus segera dipasang. 

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasihumas Polres Singkawang AKP M. Mauluddin menuturkan kepada awak media, "Bahwa tujuan Bapak Kapolres Singkawang melakukan pengecekan gudang logistik KPU Kota Singkawang adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu atau pemilihan umum yang akan datang. 

Pengecekan tersebut bertujuan untuk mencegah tindakan curang, pemalsuan, atau penyimpangan dalam pengelolaan logistik pemilu, sehingga dapat menjaga integritas dan transparansi dalam proses demokrasi. Selain itu, ini juga dapat memastikan bahwa semua persiapan terkait logistik pemilu berjalan sesuai prosedur dan tidak terjadi gangguan yang dapat mengganggu jalannya pemilihan Umum, Pungkasnya. (Cs)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar