Anggota DPRD Sekadau Apresiasi Festival Budaya Melayu 2023 | Borneotribun.com -->

Rabu, 22 November 2023

Anggota DPRD Sekadau Apresiasi Festival Budaya Melayu 2023

Foto : Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau, Harianto.
SEKADAU – Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau, Harianto menghadiri pembukaan Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau. Selasa, (21/11/2023).

Diwawancarai sesuai kegiatan, Harianto mengapresiasi Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau yang telah menggelar Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau.

"Kami ucapkan selamat kepada masyarakat Kabupaten Sekadau atas terselenggaranya Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau Tahun 2023," kata Harianto 

"Saya selaku Ketua MABT Kabupaten Sekadau tentu sangat merespon dan sangat menyambut baik adanya kegiatan seperti ini," tambahnya. 

Legislator Partai Gerindra ini juga berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dalam rangka melestarikan adat dan budaya agar tetap eksis dan tidak hilang ditelan jaman. 

"Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan kedepannya kegiatan Festival ini bisa menjadi agenda rutin tahunan di Kabupaten Sekadau karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sebuah harmonisasi antara suku, agama, dan budaya," tutupnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar