Hasan Hadiri Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023 | Borneotribun.com -->

Rabu, 08 November 2023

Hasan Hadiri Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023

Hasan Hadiri Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023.
SEKADAU – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Demokrat, Hasan menghadiri Kegiatan Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023. Kegiatan dilaksanakan di Area Wisata Biaban Rafting Adventure, sungai menterap Desa Nanga Biaban Kecamatan Sekadau Hulu. Jumat (3/11/2023).

Diwawancara usai kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Demokrat, Hasan mengucapkan terimakasih kepada Faji Kalimantan Barat yang sudah memilih Kabupaten Sekadau terutama di Desa Nanga Biaban sebagai tempat kegiatan Kejuaraan Arung Jeram.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang baik dalam hal olahraga dan tentunya dapat menjalin silaturahmi dari berbagai daerah," kata Hasan kepada Wartawan media ini.

"Tentunya dalam hal ini kita berharap agar kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja tetapi kedepannya harus tetap berlanjut bahkan sampai ke tingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Legislator Partai Demokrat ini juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang memenangkan kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023.

"Dalam pertandingan tentunya pasti ada menang dan kalah untuk itu kita harus selalu mengikuti aturan bermain, jaga selalu kekompakan, dan bermain dengan sportif," ujarnya.

"Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada para pemenang tingkatkan terus bakat kalian dan untuk yang belum menang, jangan berkecil hati, teruslah berusaha dan jangan putus asa," pungkasnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar