Sudarsono Soroti Urgensi Perbaikan Jalan dan Jembatan untuk Ekonomi Desa Roca | Borneotribun.com -->

Jumat, 24 November 2023

Sudarsono Soroti Urgensi Perbaikan Jalan dan Jembatan untuk Ekonomi Desa Roca

Foto : Kepala Desa Boti, Kecamatan Sekadau Hulu, Y. Sudarsono, telah mengunjungi Kantor DPRD Kabupaten Sekadau.
SEKADAU – Kepala Desa Boti, Kecamatan Sekadau Hulu, Y. Sudarsono, telah mengunjungi Kantor DPRD Kabupaten Sekadau untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Boti dan Desa Sungai Sambang terkait pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

Kepada media ini, Y. Sudarsono menyatakan bahwa perbaikan jalan dari Roca ke Nanga Kerabat sangat dibutuhkan, karena jalan tersebut merupakan urat nadi ekonomi masyarakat Roca.

"Selain itu, dibutuhkan pembangunan jembatan di dua lokasi di Desa Boti, termasuk Jembatan Sungai Sambang yang menjadi akses umum bagi beberapa desa di sekitarnya," kata Y. Sudarsono

Dia juga menyoroti kebutuhan penerangan listrik (PLN) untuk Dusun Roca sejak tahun 2017. Sudarsono berharap Pemerintah Kabupaten Sekadau dapat memperhatikan aspirasi tersebut, termasuk penyaluran PLN ke Dusun Roca.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno dari fraksi Hanura, menyambut baik kedatangan para Kepala Desa. Dia menyatakan bahwa fraksi Hanura akan berupaya memperjuangkan keluhan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur,
 
"Fraksi Hanura berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Sekadau dan berharap Pemerintah Kabupaten dapat membantu merealisasikan hal ini demi keuntungan masyarakat di kedua desa tersebut," pungkasnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar