Panitia Pelaksana Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau 2023, Dibubarkan | Borneotribun.com -->

Minggu, 03 Desember 2023

Panitia Pelaksana Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau 2023, Dibubarkan

Foto : Penyerahan Laporan Pertanggungjawaban Ketua Pelaksana Festival Budaya Melayu, Rusmin Nuryadin kepada Ketua MABM Sekadau, H Safi'i Yanto.
SEKADAU - Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau, H. Safi'i Yanto gelar Silaturahmi dan secara resmi membubarkan jajaran kepanitiaan Festival Seni Budaya Melayu Kabupaten Sekadau 2023 di Kediamannya Jalan Perintis, Desa Mungguk, Sekadau Hilir, Minggu (3/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, diawali dengan laporan pertanggungjawaban Ketua Pelaksana, Drs Rusmin Nuryadin yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia dan yang telah mendukung semua acara, sehingga dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Beliau juga menjelaskan detail dana yang terkumpul dan dana yang telah dikeluarkan dalam acara tersebut.

Diakhir laporannya, beliau juga memberikan beberapa catatan yang penting seperti jumlah dana peserta yang dalam cabang tangkai harus terus dilaksanakan di Tahun yang akan datang dan menjadi agenda masyarakat Melayu Sekadau.

Sementara itu, Ketua MABM Kabupaten Sekadau, H Safi'i Yanto sebelum membubarkan panitia pelaksana festival melayu Kabupaten sekadau secara resmi, Beliau mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh panitia pelaksana.

Acara pembubaran panitia juga diisi dengan makan-makan dan dilanjutkan dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban 

“Terimakasih kepada panitia dan masyarakat, selama digelar acara ini berlangsung aman dan tertib. Kita harapkan bersama menjelang Pemilu 2024, situasi Kamtibmas tetap terjaga di Kabupaten Sekadau,” Ucap Ketua MABM.
 
Festival Budaya Melayu Tahun 2023 di Sekadau diharapkan dapat menginspirasi generasi muda dalam mempertahankan dan memperkaya kebudayaan Melayu. 

"Acara ini juga menjadi momen penting untuk mempererat persaudaraan dan kerukunan antar warga di Sekadau," Tukasnya. 

(Mus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar