Keluhkan Jalan Rusak Hingga Listrik PLN, Masyarakat Dusun Bengantung Menyuke Lakukan Demo | Borneotribun.com -->

Senin, 22 Januari 2024

Keluhkan Jalan Rusak Hingga Listrik PLN, Masyarakat Dusun Bengantung Menyuke Lakukan Demo

Keluhkan Jalan Rusak Hingga Listrik PLN, Masyarakat Dusun Bengantung Menyuke Lakukan Demo.
Keluhkan Jalan Rusak Hingga Listrik PLN, Masyarakat Dusun Bengantung Menyuke Lakukan Demo.
LANDAK – Masyarakat di Dusun Begantung, Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak lakukan aksi Demo di Kantor Desa Darit dan Kantor Camat Menyuke. Senin, 22 Januari 2024.

Dalam aksi demo tersebut, terlihat ratusan masyarakat dusun Begantung melakukan perarakan dengan berjalan memutari pasar Darit dan sekitarnya, sebelum melakukan aksinya di depan Kantor Desa dan Kecamatan.

Salah satu warga dusun Begantung, Eging (33) mengatakan demo yang dilakukan masyarakat tersebut adalah bentuk kekecewaan dan ketidakpuasan masyarakat dusun Begantung terhadap pembangunan yang di lakukan di daerahnya.

"Dusun Kami tidak terlalu jauh dari desa Darit dan Kantor Kecamatan Menyuke, tetapi kenapa dari saya sekolah Dasar (SD) Listrik PLN tidak pernah kami dapatkan sampai sekarang, tambah lagi jalan kami yang saat ini masih rusak. Kami sudah sangat sangat bersabar terhadap keadaan seperti ini, dan sekarang kami sudah bosan," ungkap Eging saat melakukan aksi demo di Kantor Kecamatan Menyuke.

Dirinya juga mengatakan, jika pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten tidak menanggapi keluhan dan aksi demo tersebut, maka warga akan melakukan aksi yang lebih lagi dan mengancam akan tidak melakukan pemilihan dalam Pemilu yang akan di gelar 14 Februari mendatang.

"Saya hanya minta kepada pihak yang berwenang tolong di dengarkan dan tindaklanjuti aspirasi kami ini," tutupnya.

Penulis : Tino

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar