Peduli Bencana Banjir, DPD Sebayu dan MPMKL Salurkan Bantuan Sembako | Borneotribun.com -->

Kamis, 11 Januari 2024

Peduli Bencana Banjir, DPD Sebayu dan MPMKL Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Bencana Banjir, DPD Sebayu dan MPMKL Salurkan Bantuan Sembako
Peduli Bencana Banjir, DPD Sebayu dan MPMKL Salurkan Bantuan Sembako.
LANDAK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Sebayu (Serumpun Bangsa Melayu) Kabupaten Landak dan MPMKL (Majelis Perempuan Melayu Kabupaten Landa) membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena banjir di dusun pesayangan, dusun raiy, desa raja Kecamatan ngabang kabupaten landak (Rabu 10 Januari 2024).

Eka Rizki Nugraha selaku Ketua DPD Sebayu Kabupaten Landak, mengatakan hal yang di lakukan adalah salah satu bentuk solidaritas ormas yang ada di Kabupaten Landak dalam membantu meringankan sedikit musibah yang sedang terjadi.

"Saya dan ketua MPMKL ibu Utin Lindawati bersama rekan-rekan anggota lainnya terjun langsung membagikan sembako ke rumah-rumah warga yang cukup dalam terkena banjir," kata Eka Rizki Nugraha.

Rizki menuturkan, meskipun banjir sudah lumayan surut di kota, tetapi di daerah pinggir sungai masih terdalam rumah warga yang tenggelam, bahkan setinggi dada orang dewasa.

"Saya berharap ada banyak bantuan lagi dari rekan-rekan ormas maupun instansi lainnya karena melihat langsung banjir nya cukup parah hingga masyarakat susah untuk kemana-mana. Kebutuhan sembako itulah yang perlu diberikan untuk kebutuhan sehari-hari," tutup Ketua DPD Sebayu Kabupaten Landak.

Penulis: Tino

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar