Wakil Bupati Subandrio Pimpin Pelantikan Pejabat Guru dan Tenaga Teknis | Borneotribun.com -->

Rabu, 03 Januari 2024

Wakil Bupati Subandrio Pimpin Pelantikan Pejabat Guru dan Tenaga Teknis

Gambar ilustrasi. Wakil Bupati Subandrio Pimpin Pelantikan Pejabat Guru dan Tenaga Teknis.
Gambar ilustrasi. Wakil Bupati Subandrio Pimpin Pelantikan Pejabat Guru dan Tenaga Teknis.

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, memimpin prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji bagi pejabat fungsional guru dan tenaga teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (29/12/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan mengambil sumpahnya. Ia menekankan bahwa pelantikan ini merupakan tonggak bersejarah dalam karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menandakan dimulainya fase baru untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa dan negara.

"Pelantikan pejabat fungsional ini merupakan amanah yang menunjukkan babak baru bagi karir sebagai ASN untuk memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa dan negara. Oleh karena itu, bagi yang telah memenuhi syarat, diangkat ke dalam jabatan fungsional, untuk dilantik dan diambil sumpah guna melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing," ujarnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Subandrio mengajak para pejabat yang baru saja dilantik untuk selalu meningkatkan kinerja, disiplin, profesionalisme, integritas, tanggung jawab, dan prestasi, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia menambahkan bahwa dedikasi dan loyalitas dalam bekerja sangat diperlukan untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu.

"Teruslah belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang akan kita emban ke depan semakin berat," tambahnya.

Wakil Bupati Subandrio juga menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjadi agen perubahan dan turut mensukseskan Visi dan Misi Kepala Daerah Kabupaten Sekadau, yaitu IP3K (Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian, Perikanan, dan Kesejahteraan Rakyat), untuk mewujudkan Sekadau yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat.

Jumlah pejabat fungsional yang dilantik pada kesempatan tersebut mencapai 14 orang, terdiri dari 10 pejabat fungsional guru dan 4 pejabat fungsional teknis. Pelantikan ini menjadi langkah awal bagi mereka untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam mendukung pembangunan daerah

(Sumber Madah Sekadau)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar