Bupati Sanggau Luncurkan Seroja Food Court di Pasar Seroja | Borneotribun.com -->

Selasa, 13 Februari 2024

Bupati Sanggau Luncurkan Seroja Food Court di Pasar Seroja

Bupati Sanggau Luncurkan Seroja Food Court di Pasar Seroja. (Diskominfo Sanggau/Borneotribun)
Bupati Sanggau Luncurkan Seroja Food Court di Pasar Seroja. (Diskominfo Sanggau/Borneotribun)
SANGGAU - Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot M.Si, secara resmi meresmikan Seroja Food Court sebagai tambahan fasilitas kuliner yang nyaman dan modern bagi masyarakat. 

Acara peresmian ini berlangsung di bangunan Pasar Seroja pada Senin (12/02/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Ontot menyampaikan ucapan syukur atas langkah penting ini yang dianggap sebagai dukungan terhadap perkembangan ekonomi serta pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Sanggau.

"Artinya ini bukan soal ketersediaan ruang kuliner mengganggu ruang kuliner yang sudah ada seperti di Santana, Kabana, dan berbagai tempat lain. Ini merupakan sebuah bentuk perkembangan maju di daerah kita," ujarnya.

Beliau menegaskan bahwa kehadiran Seroja Food Court tidak seharusnya dianggap sebagai persaingan yang menghambat perkembangan sentra jajanan lainnya. 

Sebaliknya, hal ini seharusnya menjadi dorongan bagi sentra makanan dan minuman lainnya untuk berkembang.

"Seroja Food Court yang kita resmikan pada hari ini, bukanlah semata sekedar tempat berjualan. Namun, ini adalah wujud nyata dari perubahan positif," tambahnya.

Bupati Ontot juga menggarisbawahi pentingnya menjaga kualitas dan kebersihan dalam menjaga citra Seroja Food Court. 

Beliau berpesan kepada pengelola agar konsisten dalam mempertahankan standar tersebut.

"Saya berharap ada ciri khas makanan dan minuman Kota Sanggau. Namun, mari kita ingat bahwa kualitas dari makanan yang dijual harus tetap dijaga. Kita harus memastikan bahwa setiap hidangan yang disajikan adalah produk yang berkualitas dan aman untuk dikonsumsi," lanjutnya.

Acara peresmian ini dihadiri oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tokoh masyarakat Sanggau. Bupati Sanggau berharap kehadiran Seroja Food Court dapat memberikan warna baru bagi Kota Sanggau serta memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar