Golkar Bidik Kemenangan di Bogor, Airlangga Hartarto Optimis | Borneotribun.com -->

Kamis, 08 Februari 2024

Golkar Bidik Kemenangan di Bogor, Airlangga Hartarto Optimis

Golkar Bidik Kemenangan di Bogor, Airlangga Hartarto Optimis
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Kampanye Akbar Partai Golkar di Kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (7/2/2024). (ANTARA/M Fikri Setiawan)
BOGOR - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyampaikan target ambisius bagi partainya dalam Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Dalam Kampanye Akbar Partai Golkar di Kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu lalu, Airlangga menyatakan harapannya, "Bisa enggak kita kembali seperti 2004, Golkar jadi pemenang nomor satu di Kabupaten Bogor."

Menyinggung kemenangan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif 2004, Airlangga mengingat bahwa saat itu partainya berhasil memenangkan tiga kursi untuk DPR RI di Kabupaten Bogor. 

"Saya dulu jadi anggota DPR dari Kabupaten Bogor. Saya maju dari Kabupaten Bogor ini, sekarang Ketua Umum Golkar. Kemarin itu dikasih nomor (urut) tiga, coba bayangin," tambahnya.

Airlangga juga mengumumkan insentif bagi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) di Kabupaten Bogor yang dapat membantu Partai Golkar meraih dukungan yang signifikan di tingkat kecamatan, dengan hadiah berupa Umroh gratis. 

"Saya minta kepada kader Golkar, sekarang 20 tahun kemudian, harus jadikan tiga kursi (DPR RI). Saat ini Kabupaten Bogor dua kursi," tandas Airlangga.

Selain itu, Airlangga turut memperkenalkan program-program yang didukung oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Ada program makan gratis, anak-anak SD, SMP, SMA, setuju makan gratis? Kemudian ada program dana abadi pesantren yang sekarang Rp15 triliun menjadi Rp50 triliun. Jadi kita dukung nomor dua," jelasnya.

Kampanye Akbar Partai Golkar kali ini juga melibatkan putra Airlangga, Ravindra Airlangga, yang merupakan caleg DPR RI dari Partai Golkar di daerah pemilihan Kabupaten Bogor.

Sumber: Antara/M Fikri Setiawan
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar