Pj. Ketua DWP Efy Berharap Kegiatan Dzikir Bersama Dapat Dilaksanakan Secara Rutin | Borneotribun.com -->

Sabtu, 24 Februari 2024

Pj. Ketua DWP Efy Berharap Kegiatan Dzikir Bersama Dapat Dilaksanakan Secara Rutin

Pj. Ketua DWP Efy Berharap Kegiatan Dzikir Bersama Dapat Dilaksanakan Secara Rutin
Pj. Ketua DWP Efy Berharap Kegiatan Dzikir Bersama Dapat Dilaksanakan Secara Rutin.
PONTIANAK - Pj. Ketua DWP Prov Kalbar, Ny. Efy Masfiati M Bari, memberikan sambutan pada kegiatan Dzikir bersama anggota DWP Prov Kalbar. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid An-Naim di Lingkungan Kantor Gubernur Kalbar tersebut dihadiri lebih 100 orang peserta yang merupakan anggota DWP di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar, Jumat sore (23/2/2024).

Pada sambutannya Efy menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari jumat ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan agar dapat mengikuti rangkaian ramadhan dengan keadaan sehat dan ibadah kita selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT," imbuhnya.

Tak lupa dirinya menyampaikan permohonan maaf Ibu Penasehat DWP Prov. Kalbar, tidak dapat menghadiri kegiatan dzikir bersama anggota DWP Prov Kalbar dikarenakan masih melaksanakan kegiatan di tempat lainnya.

"Permohonan maaf dari Ibu Pj. Gubernur, ibu Windy Prihastari, S. STP., M. Si., karena tidak bisa hadir karena beliau menghadiri acara yang berlangsung di tempat lain, kegiatan Kalbar Food Festival yaitu pemecahan Rekor Muri Sotong Pangkong yang diadakan di Ayani Mega Mall Pontianak," ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya, ia berterimakasih kepada peserta yang sudah menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan ini dan ia berharap agar kegiatan dzikir bersama ini akan terus dapat dilaksanakan secara rutin.

"Harapan saya kegiatan ini terus dilaksanakan, untuk yang belum bisa hadir kita doakan agar pada kesempatan berikutnya dapat hadir bersama kita dalam kegiatan mulia ini. Saya ucapkan terimakasih untuk yang sudah menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan Dzikir bersama ini, mudah mudahan apa yang kita lakukan ini bisa menjadi amal ibadah untuk kita semua," tutupnya.

Dalam kegiatan Dzikir bersama ini juga menampilkan tausiyah singkat dari Ustadz Hanif Al Husni. Di akhir kegiatan tak lupa Pj Ketua DWP Provinsi Kalbar memberikan bingkisan kepada para peserta yang hadir pada kegiatan dzikir bersama tersebut.(ais)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar