Saprahan Khatulistiwa Ke IV Siap Digelar | Borneotribun.com -->

Jumat, 16 Februari 2024

Saprahan Khatulistiwa Ke IV Siap Digelar

Podcast yang membahas sekaligus mempromosikan event tersebut yang dilaksanakan di Restoran Pondok Ale - Ale Pontianak. (Adpim Pemprov Kalbar/Borneotribun)
Podcast yang membahas sekaligus mempromosikan event tersebut yang dilaksanakan di Restoran Pondok Ale - Ale Pontianak. (Adpim Pemprov Kalbar/Borneotribun)
PONTIANAK - Dalam rangka persiapan event Saprahan Khatulistiwa Kalbar di tahun 2024, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Nur Asyura Anggini Sari dan Pemprov Kalbar khususnya Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar Windy Prihastari mengadakan podcast yang membahas sekaligus mempromosikan event tersebut yang dilaksanakan di Restoran Pondok Ale - Ale Pontianak, (15/02/2024)

Event saprahan khatulistiwa ini diharapkan kedepannya dapat masuk dalam event nasional. Kegiatan ini diadakan sebagai upaya mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di kalbar, dengan menggiatkan pelaku UMKM juga sektor pariwisata dan keuangan di Kalimantan Barat.

Saprahan Khatulistiwa 2024 sendiri, rencananya akan dibuka pada tanggal 17 Februari dan berlangsung hingga 23 februari 2024 dan dipusatkan Pontianak Convention Center (PCC).

Adapun kegiatan tersebut meliputi Showcase UMKM, Pojok Kopi Khatulistiwa dan hingga ragam permainan Tradisional. Tak hanya itu, event yang dibuka untuk umum secara gratis ini juga akan ditambah dengan event olahraga seperti zumba, juga pentas seni yakni Band Competition. Acara Puncak akan diselenggarakan pada 23 Februari 2024, sekaligus dengan Launching “Calender of Event Kalimantan Barat”.

Dengan adanya event tersebut, Windy Prihastari mengajak seluruh masyarakat dan para pelaku UMKM pariwisata dan industri kreatif kalbar untuk meramaikan event saprahan khatulistiwa ke - 4 ini.

"Saya mengajak seluruh masyarakat dan pelaku industri umkm pariwisata  dan ekonomi kreatif untuk meramaikan dan menyukseskan saprahan khatulistiwa ke 4 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 - 23 februari  2024 di gedung PCC. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi kreatif dan UMKM yang ada di Kalbar”, ucap Windy.(deo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar