Bagikan Vitamin dan cek kesehatan kepada Personil Polresta Pontianak yang terlibat Ops Pekat Kapuas 2024 | Borneotribun.com -->

Sabtu, 23 Maret 2024

Bagikan Vitamin dan cek kesehatan kepada Personil Polresta Pontianak yang terlibat Ops Pekat Kapuas 2024

Bagikan Vitamin dan cek kesehatan kepada Personil Polresta Pontianak yang terlibat Ops Pekat Kapuas 2024
Bagikan Vitamin dan cek kesehatan kepada Personil Polresta Pontianak yang terlibat Ops Pekat Kapuas 2024.
PONTIANAK – Dalam upaya memastikan kesejahteraan dan kesehatan personil yang terlibat dalam Operasi Pekat Kapuas 2024, Subsatgas Dokes melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin kepada anggota Polresta Pontianak. Langkah ini diinisiasi oleh Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi S.I.K., M.H., (22/03/2024)

Dalam pelaksanaannya, tim medis dari Subsatgas Dokes turun langsung untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personil yang terlibat dalam Ops Pekat Kapuas2024. Proses pemeriksaan meliputi, tekanan darah, serta pemeriksaan fisik lainnya guna memastikan kondisi kesehatan para anggota kepolisian tersebut.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K.,M melalui kabagops Polresta Pontianmak Kompol Joko Sutriyatno,S.H. menyatakan bahwa ."Kesehatan anggota merupakan hal yang sangat penting bagi kelancaran pelaksanaan tugas operasional. Dengan menjaga kesehatan mereka, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan responsibilitas dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian," ujar Kabagops Kompol Joko Sutriyanto.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, Subsatgas Dokes juga membagikan suplemen vitamin kepada anggota Polresta Pontianak. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap penurunan daya tahan tubuh akibat aktivitas di lapangan serta untuk menjaga stamina dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan optimal.

Kegiatan ini menunjukkan Polresta Pontianak berkomitmen  dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan anggota yang bertugas di lapangan, terutama dalam situasi operasional yang menuntut tingkat kewaspadaan dan aktivitas fisik yang tinggi. Diharapkan, dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, para anggota Polresta Pontianak dapat melaksanakan tugas operasional dengan lebih baik dan optimal”pungkasnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar