Demokrat Landak Tutup Pendaftaran, Inilah Daftar Lengkap Balon Bupati dan Wakil Bupati Landak | Borneotribun.com -->

Kamis, 28 Maret 2024

Demokrat Landak Tutup Pendaftaran, Inilah Daftar Lengkap Balon Bupati dan Wakil Bupati Landak

Demokrat Landak Tutup Pendaftaran, Inilah Daftar Lengkap Balon Bupati dan Wakil Bupati Landak
Demokrat Landak Tutup Pendaftaran, Inilah Daftar Lengkap Balon Bupati dan Wakil Bupati Landak.
LANDAK – Panitia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Landak telah resmi menutup pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak tahun 2024, Rabu, 27 Maret 2024 Pukul 00.00. Wib. 


Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak melalui Partai Demokrat tersebut di buka dari tanggal 21 Maret 2024 sampai dengan 27 Maret 2024. 

ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak, Aris Ismail, SE mengatakan total keseluruhan yang telah sah mendaftar sebanyak 14 Calon kepala daerah yang terdiri dari  11 orang calon Bupati dan 3 orang wakil Bupati. 

"Selama satu Minggu kita sudah membuka pendaftaran ini, dan Alhamdulillah antusias para tokoh elit politik di kabupaten Landak pun terlihat, dan pada malam hari ini juga kita tutup pendaftaran Balon Bupati dan wakil Bupati Landak Periode 2025 - 2030," kata Aris Ismail, Rabu 27 Maret 2024 malam.

Dalam kontestasi Pilkada November mendatang, Aris Ismail selaku ketua DPC Partai Demokrat juga mendaftarkan dirinya untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Landak.

Dirinya juga mengatakan, Setelah selesai pendaftaran selanjutkan akan di lakukan lagi pengecekan ulang berkas oleh rekan panitia penerima pendaftaran kemudian akan dilakukan Survey dari Internal DPC Partai Demokrat Landak.

" Nanti jika sudah selesai selanjutnya akan di rekomendasikan kepada DPD, DPP Sesuai instruksi yang di berikan oleh DPD dan DPP," ujar Aris Ismail.

Berikut Daftar Lengkap Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak Periode 2025 -2030 Yang Mendaftarkan diri di Partai Demokrat ;

1. dr. Karolin Margret Natasa, MH (Bupati)
2. Yulianus Aho (Bupati)
3. Oktapius, SH., MH (Bupati)
4. Cahyatanus, SH (Bupati)
5. Heri Saman, SH., MH (Bupati)
6. Vinsensius, S.Sos., MMA (Bupati)
7. dr. Markus Amid, M. Div (Wakil Bupati)
8. Erani, ST., MT (Bupati)
9. Nikodemus Nehen, S.Pd., MM (Bupati)
10. T.T A Nyarong (Bupati)
11. Andreas Lani, SH (Bupati)
12. Adrianus Andika, SH (Wakil Bupati)
13. Tapanus, SH., MH (Bupati)
14. Aris Ismail, SE (Wakil Bupati)

(Tino)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar