Pengurus Gereja HKBP Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sekadau | Borneotribun.com -->

Jumat, 29 Maret 2024

Pengurus Gereja HKBP Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sekadau

Pengurus Gereja HKBP Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sekadau
Pengurus Gereja HKBP Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sekadau.
SEKADAU – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama melakukan kunjungan ke Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Sanggau Kapuas, di Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Jumat (29/3/2024).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Pdt. Gunawan. J. Sihite, S.Th, beserta pengurus gereja HKBP. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mempererat hubungan dan kerjasama dengan pihak gereja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sekadau.

"Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan upaya kami untuk membangun hubungan yang baik dengan semua elemen masyarakat, termasuk dengan pihak gereja," kata AKBP Nyoman Sudama.

Kapolres Sekadau juga mengajak seluruh pengurus dan jemaat gereja HKBP untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sekadau.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekadau, agar tercipta suasana yang aman, damai dan sejahtera," imbuhnya.

Pdt. Gunawan. J. Sihite, S.Th, menyambut baik kunjungan Kapolres Sekadau dan mengapresiasi upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami sangat senang dengan kunjungan Kapolres Sekadau dan berharap silaturahmi dan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik," kata Pdt. Gunawan.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar