Pj. Sekda Kalbar Tarawih Berjamaah Di Masjid Raya Kota Singkawang | Borneotribun.com -->

Sabtu, 23 Maret 2024

Pj. Sekda Kalbar Tarawih Berjamaah Di Masjid Raya Kota Singkawang

Pj. Sekda Kalbar Tarawih Berjamaah Di Masjid Raya Kota Singkawang
Pj. Sekda Kalbar Tarawih Berjamaah Di Masjid Raya Kota Singkawang.
SINGKAWANG - Masih Dalam Rangka Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Mohammad Bari, S.Sos, M.Si, beserta jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih berjamaah dengan Masyarakat sekitar Masjid Raya Kota Singkawang. Jum'at (22/03/2024).

Dalam penyampaian singkatnya di hadapan para Jamaah Masjid Raya Kota Singkawang, M. Bari menjelaskan bahwa kedatangannya beserta rombongan tersebut dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H.

“Kami sebelumnya berkunjung ke Ponpes USHULUDDIN dan dilanjutkan dengan membuka acara Musrenbang RPJPD Tahun 2025 -2045 dan RKPD Tahun 2025 Kota Singkawang sekaligus Buka Puasa Bersama”, jelas Bari.

Lebih lanjut ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat tali Silaturahmi dan mempertebal Ukhuwah Islamiyah antar sesama.

“Kegiatan ini juga untuk menampung usulan - usulan masyarakat dan mengakomodir bantuan tersebut  untuk dapat didaftarkan terlebih dahulu agar dapat dipertimbangkan diberikan untuk anggaran di tahun depannya”, ucap Bari.

Sebelum melaksanakan Sholat Tarawih tersebut, Penjabat Sekda Provinsi Kalbar menyerahkan bingkisan berupa Kain Sarung kepada Perwakilan Jamaah Masjid Raya Kota Singkawang secara simbolis dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan Uang Tunai sebesar Rp. 25.000.000,- yang diserahkan oleh Dirut Bank Kalbar Kepada Ketua Masjid Raya Kota Singkawang untuk dipergunakan bagi sarana dan prasarana Masjid.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Penjabat Walikota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Chandra, S.STP,  beberapa kepala OPD Provinsi Kalimantan Bara,  Dirut Bank Kalbar, H. Rokidi, SE., M.M,  Direktur Kepatuhan Bank Kalbar, R.S.M  Al Amin, B.A, SE,ME., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Muhlis, M.Pd,  jajaran Kepala OPD Pemkot Singkawang dan Para Jamaah Masjid Raya Kota Singkawang. (Adpim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar