Farhan Kembalikan Formulir Pilkada Lewat DPD Golkar Kalbar di Pontianak | Borneotribun.com -->

Jumat, 26 April 2024

Farhan Kembalikan Formulir Pilkada Lewat DPD Golkar Kalbar di Pontianak

Farhan Kembalikan Formulir Pilkada Lewat DPD Golkar Kalbar di Pontianak
H Farhan SE MSi (berbaju batik) mendokumentasikan saat serahkan formulir Cabub Ketapang, Jumat (26/04/24) foto istimewa.
KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang Farhan kembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabub) Ketapang kepada pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kalimantan Barat di Pontianak. Hal ini karena DPD partai Golkar Ketapang tidak membuka pendaftaran Pilkada. 

Farhan datang langsung ke kantor Golkar di gedung Zamrud Khatulistiwa Pontianak pada Jumat (26/04/24) sekitar pukul 10.00 WIBA. Ia diterima beberapa orang pengurus DPD Golkar Kalbar.

Kepada jurnalis, Farhan mengatakan alasan dirinya maju karena komitmen kuat untuk melanjutkan, meningkatkan serta menambah program kerja daerah yang belum tuntas semasa dirinya dengan Bupati Ketapang saat ini Martin Rantan.

"Saya mengerti dan paham betul, beberapa program prioritas daerah semasa saya dengan pak Bupati sekarang ini diantaranya beberapa belum selesai. Dan itu harus dikawal tidak boleh berhenti harus ada kesinambungan karena program tersebut sangat berhubung langsung dengan hajat masyarakat Ketapang," kata dia, Jumat (26/04/24).

Farhan berharap, mendapatkan rekomendasi dan maju serta ikut berkontestasi Dalam pilkada serentak November nanti sebagai calon Bupati Ketapang yang diusung partai Golkar. 

"Mohon doa dan dukungannya untuk kelancaran proses serta perjuangan yang tengah kami jalani ini," ujar Farhan. 

Penulis: Muzahidin

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar