97 Peserta Kalimantan Barat Berangkat ke Solo untuk Lomba HKG PKK | Borneotribun.com -->

Minggu, 12 Mei 2024

97 Peserta Kalimantan Barat Berangkat ke Solo untuk Lomba HKG PKK

97 Peserta Kalimantan Barat Berangkat ke Solo untuk Lomba HKG PKK
97 Peserta Kalimantan Barat Berangkat ke Solo untuk Lomba HKG PKK.

PONTIANAK – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. H. Harisson, M.Kes, bersama Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Windy Prihastari Harisson, S.STP., M.Si, menggelar acara pelepasan bagi peserta lomba yang akan mewakili provinsi ini dalam Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat nasional. 

Acara ini berlangsung di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, dimana 97 peserta dari berbagai lomba akan bertanding di Kota Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 14 - 17 Mei 2024.

97 Peserta Kalimantan Barat Berangkat ke Solo untuk Lomba HKG PKK
97 Peserta Kalimantan Barat Berangkat ke Solo untuk Lomba HKG PKK

Dalam sambutannya, Ny. Windy menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari Program Kerja Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat tahun 2024, yang melibatkan berbagai daerah untuk melaksanakan program-program prioritas PKK dan mendukung kebijakan pemerintah. 

Lomba-lomba yang akan diikuti antara lain Parade Nusantara, Lomba Paduan Suara, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Kreasi Jingle Gelari Pelangi, Lomba Memasak Menu Pangan Lokal Non Beras, Lomba Senam Cuci Tangan, dan Lomba Rapat Konsolidasi Nasional PKK.

Ny. Windy juga menyampaikan harapannya agar Kalimantan Barat dapat meraih prestasi sebagai Juara Umum dalam kegiatan tersebut. 

Penjabat Gubernur Harisson turut memberikan semangat kepada peserta, meminta mereka untuk menampilkan keramahan, menjaga keamanan, dan berprestasi dengan yang terbaik sebagai duta dari Kalimantan Barat.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan anggota PKK dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota, menunjukkan dukungan penuh bagi peserta yang akan berlomba di tingkat nasional. 

Semua berharap agar Kalimantan Barat dapat membanggakan dengan prestasi yang diraih di ajang tersebut.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar