Dua Personel Polresta Pontianak Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian | Borneotribun.com -->

Rabu, 01 Mei 2024

Dua Personel Polresta Pontianak Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Dua Personel Polresta Pontianak Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian
Dua Personel Polresta Pontianak Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian.
PONTIANAK – Dua personel Polresta Pontianak menerima kenaikan pangkat pengabdian terhitung tanggal 1 Mei 2024 dilapangan apel Polresta Pontianak Jl. Johan Idrus, Rabu (1/5/2024) pagi.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor: ST/261/IV/KEP./2024 tanggal 19 April 2024 tentang pemberitahuan telah dinaikkan Pangkat Pengabdian Perwira Polri TMT 1 Mei 2024,adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat Kompol Eeng Suwenda Kapolsek Pontianak Kota dan AKP Muchtarman Kanit Provos Polsek Pontianak Kota.

"Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH dalam amanatnya mengatakan, "Kenaikan pangkat pengabdian ini tidaklah mudah untuk mendapatkannya,karena harus memenuhi kriteria persyaratan yang ketat,utamanya adalah selama menjadi anggota Polri tidak pernah memiliki catatan pelanggaran atau hukuman". Ujar Kapolresta Pontianak.

Lebih lanjut, "persyaratan yang harus dipenuhi ini tentunya tidak semua anggota Polri dapat memenuhinya,untuk itu saya ucapkan selamat kepada yang naik pangkat, ini merupakan anugerah dari Allah swt dan menjadi motivasi untuk kita semua untuk lebih baik dalam bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat."Pungkasnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar