Polres Sekadau Aktifkan Program Renang untuk Personel Over Weight | Borneotribun.com -->

Jumat, 10 Mei 2024

Polres Sekadau Aktifkan Program Renang untuk Personel Over Weight

Polres Sekadau Aktifkan Program Renang untuk Personel Over Weight
Polres Sekadau Aktifkan Program Renang untuk Personel Over Weight.
SEKADAU – Jajaran Polres Sekadau kembali menggelar kegiatan pembinaan fisik bagi anggota yang mengalami masalah berat badan lebih atau Over Weight (OW).

Pada hari Jumat (10/4/2024) pagi, bertempat di kolam renang Penanjung Island Sekadau, sebanyak 62 personel over weight mengikuti kegiatan pembinaan fisik yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra.

Kompol Riko menjelaskan, program Over Weight yang dilaksanakan sebanyak 3 kali dalam seminggu ini menekankan pentingnya olahraga sebagai bagian dari upaya peningkatan kesehatan.

"Pada hari ini, kegiatan difokuskan pada olahraga renang. Tidak hanya renang, anggota Polres Sekadau juga rutin melakukan jogging dan lari sebagai bagian dari program ini," kata Riko.

Riko menambahkan, selain berolahraga, para personel over weight juga mendapatkan layanan konsultasi gizi dari RSUD Sekadau. Hal ini dilakukan untuk membantu mereka dalam mengatur pola makan dan nutrisi agar lebih sehat dan seimbang.

"Kami berharap dengan program ini, anggota dapat mencapai berat badan ideal dan meningkatkan kebugaran fisiknya. Hal ini penting untuk mendukung pelaksanaan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuhnya.

"Dengan kondisi fisik yang prima, diharapkan para anggota polres dapat menjalankan tugasnya dengan lebih optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar