Karolin Serahkan Surat Tugas Calon Bupati Landak ke DPC PDI Perjuangan Landak | Borneotribun.com -->

Senin, 10 Juni 2024

Karolin Serahkan Surat Tugas Calon Bupati Landak ke DPC PDI Perjuangan Landak

Karolin Serahkan Surat Tugas Calon Bupati Landak ke DPC PDI Perjuangan Landak
Karolin Serahkan Surat Tugas Calon Bupati Landak ke DPC PDI Perjuangan Landak.
LANDAK - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang juga bakal calon (Bacalon) Bupati Landak 2025 hingga 2030 Karolin Margret Natasa menyerahkan surat tugas calon Bupati Landak kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Landak yang diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi bersama jajaran Pengurus DPC yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Desa Amboyo Utara, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, senin (10/06/24).

Karolin yang berpasangan dengan Erani sebagai bacalon Wakil Bupati Landak terus melakukan konsolidasi serta silaturahmi ke partai politik dengan harapan partai-partai politik dapat mendukung dan bersama-sama memenangkan Pilkada Landak November 2024 mendatang.

"Ya hari ini saya menyerahkan surat tugas calon Bupati Landak dari PDI Perjuangan, keputusan surat tugas ini kami terima langsung dan ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan. Untuk selanjutnya kita akan melakukan konsolidasi politik kepada jajaran pengurus PDI Perjuangan baik di DPD, DPC, PAC, ranting dan anak ranting partai," ucap Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 mejelaskan untuk langkah selanjutnya dirinya akan menjalankan instruksi dari surat tugas yang sudah diberikan kepada dirinya terutama melakukan konsolidasi politik kepada partai-partai politik.

"Kami segera melakukan konsolidasi politik dengan partai politik yang sudah memberikan surat tugas kepada kami, dengan harapan agar partai politik juga secepatnya menentukan arah dukungan kepada saya dan Erani, sehingga kita bisa menyatukan visi misi untuk menuju Kabupaten Landak lima tahun kedepan," jelas Karolin.

Untuk langkah-langkah komunikasi ke partai politik, lanjut Karolin mengatakan hal tersebut masih terus dilakukan dimana sudah beberapa partai yang melakukan uji kepatutan sesuai dengan mekanisme internal partai.

"Sudah ada beberapa partai seperti Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN), sedangkan untuk partai lainnya kita juga terus lakukan silaturahmi. Jadi bisa kita lihat dengan pasti partai mana yang mendukung. Namun harapan kami partai-partai lainnya juga bisa mendukung dan bersama-sama memenangkan Pilkada Landak," pungkas Karolin.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar