Karolin Margret Natasa Terus Jajaki Komunikasi dengan Partai Politik di Landak | Borneotribun.com -->

Rabu, 03 Juli 2024

Karolin Margret Natasa Terus Jajaki Komunikasi dengan Partai Politik di Landak

Karolin Margret Natasa Terus Jajaki Komunikasi dengan Partai Politik di Landak
Karolin Margret Natasa Terus Jajaki Komunikasi dengan Partai Politik di Landak. (Ho-Dekky)
LANDAK – Karolin Margret Natasa, Bupati Landak periode 2017-2022, sedang intensif menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik di Kabupaten Landak. Langkah ini diambilnya sebagai upaya untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dengan menyatukan seluruh elemen masyarakat, termasuk organisasi masyarakat (ormas) dan partai politik.

Glorio Sanen, juru bicara Karolin Margret Natasa, menyatakan bahwa Karolin menyadari pentingnya gotong royong dari semua pihak dalam membangun Kabupaten Landak ke depan. Landak, yang dikenal sebagai daerah majemuk dengan beragam etnis, agama, dan budaya, membutuhkan sinergi dari seluruh elemen masyarakat. Keanekaragaman ini dianggap sebagai aset yang memperkuat daerah.

"Bagi Ibu Karolin, kemajemukan yang ada di Landak adalah aset. Ibu Karolin ingin menjaga dan menyatukan seluruh masyarakat, baik lintas partai, lintas suku, maupun lintas agama untuk bersama-sama membangun Landak ke depan," kata Glorio Sanen di Jakarta, Rabu (03/07/24).

Karolin mengusung jargon 'Menyala' yang bermakna menyatukan masyarakat Landak dari berbagai lapisan. Jargon ini mencerminkan keinginan Karolin untuk menyatukan ormas hingga partai politik di Kabupaten Landak guna mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Sanen menambahkan bahwa Karolin memiliki rekam jejak yang baik dalam merawat persatuan dan kesatuan masyarakat. Karolin dikenal sebagai tokoh perempuan yang diterima oleh berbagai kalangan, termasuk partai politik. Pada Pilkada 2017, Karolin tercatat sebagai kepala daerah pertama yang melawan kotak kosong.

Dengan semangat 'Menyala', Karolin terus menjajaki komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk partai politik di Landak. Dia berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Landak.

Saat ini, Sanen menyebut dirinya sedang mendampingi Karolin Margret Natasha ke Jakarta untuk berkomunikasi dengan sejumlah partai politik guna menggalang dukungan.

"Kami berharap doa restu masyarakat kepada Ibu Karolin Margret Natasha untuk melanjutkan kepemimpinannya membangun Kabupaten Landak," pungkas Sanen.

Artikel ini mencerminkan semangat Karolin Margret Natasa dalam menyatukan seluruh elemen masyarakat untuk pembangunan Landak yang berkelanjutan, dengan menjalin komunikasi intensif dengan partai politik setempat.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar