Tim Berang-Berang Polsek Pontianak Timur Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor di Warung Ayam Goreng | Borneotribun.com -->

Jumat, 05 Juli 2024

Tim Berang-Berang Polsek Pontianak Timur Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor di Warung Ayam Goreng

Tim Berang-Berang Polsek Pontianak Timur Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor di Warung Ayam Goreng
Tim Berang-Berang Polsek Pontianak Timur Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor di Warung Ayam Goreng.
PONTIANAK - Tim Berang-Berang Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur kembali beraksi dan berhasil mengungkap serta mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor, H alias si Har, yang melakukan aksinya di parkiran Warung Ayam Goreng, Jalan Ya'. M. Sabran, Pontianak Timur, pada hari Selasa lalu.

Penangkapan ini bermula dari laporan polisi yang dibuat oleh korban, DA. Menurut Kapolsek Pontianak Timur, AKP. Hery Purnomo, S.H., M.A.P., setelah menerima laporan tersebut, pihaknya segera melakukan serangkaian penyelidikan.

"Berdasarkan laporan korban kami melakukan serangkaian penyelidikan dan menganalisa rekaman CCTV dan akhirnya dapat mengidentifikasi pelaku," ungkap AKP. Hery Purnomo.

Pada sekitar pukul 15.00 WIB, Tim Berang-Berang mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Kampung Beting, Pontianak Timur. Menindaklanjuti informasi tersebut, tim segera melakukan penangkapan terhadap tersangka. Tersangka kemudian dibawa ke Gg Abadi Sui. Jawi untuk mengambil barang bukti yang disembunyikan di rumah kosong sekitar rumah keluarga tersangka.

"Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, tim langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan tersangka beserta barang bukti sepeda motor hasil curian," tambah AKP. Hery.

Tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Pontianak Timur untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Kasus ini menunjukkan komitmen Polsek Pontianak Timur dalam memberantas tindak kriminal di wilayahnya serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar