Antisipasi Corona, Cabang Muhammadiyah Nanga Taman Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Kesahtan dan Pengobatan Grtis | Borneotribun.com -->

Selasa, 17 Maret 2020

Antisipasi Corona, Cabang Muhammadiyah Nanga Taman Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Kesahtan dan Pengobatan Grtis

Warga memeriksakan kesehatan dan pengebotan gratis di kebiuk dusun Kumpang desa Desa Nanga Kiungkang, minggu (15/3/2020). [Foto: Mussin].

BORNEO TRIBUN | SEKADAU --- Dalam rangka antisipasi dini terhadap penyebaran penyakit Corona di Kecamatan Nanga Taman, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Nanga Taman bekerja sama dengan Puskesmas Nanga Taman,STIK Muhammadiyah dan Politeknik 'AISYIYAH Pontianak melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat kecamatan Nanga Taman, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan tesebut di laksanakan di kebiuk dusun Kumpang desa Desa Nanga Kiungkang.

Kegiatan tersebut Juga di tinjau oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH,MSi, Camat Nanga Taman Paulus ugang,SAP.MM. Kapolsek Nanga Taman,Danramil Nanga Taman, Ketua pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar Dr Pabali Musa, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Sekadau Drs Sapto Utomo ,Msi.

Kegiatan tersebut di rangkai dengan Peletakan batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah Kecamatan Nanga Taman.
Romobongan Bupati Sekadau saat mengunjungi dusun Kumpang desa Desa Nanga Kiungkang, minggu (15/3/2020). [Foto: Mussin].


Sementara, tercatat 93 0rang pasien memeriksakan diri dalam kegiatan tersebut.

Muhadi selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Nanga Taman mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Terutama STIK Muhammadiyah dan POLITA 'Politeknik 'AISYIYAH Pontianak serta Puskesmas NangamTaman.

Dan tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada, Jamaah pengajian Annajmi serta pengurus Muhamnadiyah cabang Nanga taman yang telah bekerja keras dan bekerja ihlas sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

(mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar