Usai Pembukaan Sampan Bidar, Bupati Sekadau Tinjau Lokasi Pembangunan Masjid Di Teluk Pasir | Borneotribun.com -->

Minggu, 15 Maret 2020

Usai Pembukaan Sampan Bidar, Bupati Sekadau Tinjau Lokasi Pembangunan Masjid Di Teluk Pasir

Bupati Sekadau Rupinus bersama rombongan meninjau lokasi pembanguan masjid di Dusun Teluk Pasir Desa Tanjung, Sabtu (14/3/2020). [foto:mussin].

BORNEO TRIBUN | SEKADAU -- Selesai pembukaan lomba sampan Bidar,  Bupati Sekadau Rapinus meninjau  pembangunan Masjid Musyakirin, Yang berlokasi di Dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Sabtu (14/3/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Sekadau Rapinus bersama rombongan, tampak berkeliling lokasi untuk melihat jalannya proses pembangunan Masjid Musyakirin dusun teluk pasir

Bupati Rupinus, SH, M.Si meminta kepada masyarakat Dusun Teluk Pasir agar pembangunan Masjid Musyrikin yang akan menjadi kebanggaan dapat dipercepat penyelesaiannya tetapi tetap memerhatikan Dana Kabapute Sekadau.

“Kami mengharapkan agar pekerjaan pembangunan Masjid Musyakirin,ini dapat lebih selesai sesuai rencana yang sudah ditetapkan.  juga mengimbau dalam setiap proses, masing-masing pihak yang terlibat harus saling koordinasi,” ujar Bupati Sekadau  disela-sela peninjauan.

Sementara, Kadu Teluk Pasir Meli mengatakan, banyak potensi di luar keagamaan yang bisa didapat dari pembangunan Masjid Musyakirin, terutama potensi SDM sumber daya manusia.

Masjid, kita harapkan akan hidup dengan banyaknya aktivitas keagamaan nantinya.

Selain itu, kita harapkan juga akan menghidupkan secara langsung juga memakmurkan Masjid Musyakirin ini.
“Bangunan yang baik dan megah, akan menambah keindahan dan minat masyarakat untuk beribadah dan melakukan aktivitas keagamaan di Masjid ini nantinya,” tegas Kadus teluk pasir, Meli.

Foto bersama dengan Bupati Sekadau Rupinus saat berkunjung di Dusun Teluk Pasir Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (14/3/2020). [foto:musin]

Turut hadir di peninjauan masjid Musyakirin teluk pasir Bupati Sekadau Rapinus , Wakil DPRD Kabupaten Sekadau Zainal, Sekretariat Daerah Sekadau Sapto Utomo, ketua BPPD Matius Jon sejumlah SKPD Kabupaten Sekadau , Camat Sekadau Hilir Syafi’I Yanto, Kades Tanjung Syamsudin, pengurus Masjid Musyakirin teluk pasir, Wakapolsek Sekadau Hilir, sejumlah masyarakat Sekadau, tokoh agama DLL,

(mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar