PKK Sekadau Bantu Warga Yang Kurang Mampu | Borneotribun.com -->

Rabu, 15 April 2020

PKK Sekadau Bantu Warga Yang Kurang Mampu

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau mengelarkan kegiatan bakti sosial ked Desa Tanjung.

BORNEOTRIBUN | SEKADAU --- Ditengah pandemi Covid-19 ini, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan bakti sosial membantu masyarakat yang kurang mampu.

Hari ini, Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Kristina Rupinus didampingi Wakil Ketua TP PKK Vixtima Heri Supriyanti Aloysius menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa (14/4/2020).

Kegiatan ini diikuti, Camat Sekadau Hilir H. Syafi’I Yanto, Kepala Desa Tanjung Syamsudin, Babinsa, Babinkamtibmas, Ibu-ibu TP PKK Kabupaten, Ketua TP PKK Kecamatan Sekadau Hilir, Ketua TP PKK Desa Tanjung dan aparatur Desa Tanjung.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Kristina Rupinus menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka bakti sosial program TP PKK Kabupaten Sekadau.

“Tujuannya, membantu masyarakat yang kurang mampu, yang terdampak covid-19, dan bantuan ini benar-banar diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan”, ucap Istri Nomor Satu di Bumi Lawang Kuari itu.

Kristina menambahkan, bahwa kegiatan Bakti sosial PKK Kabupaten Sekadau ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan Itu merupakan bentuk dari rasa cinta kasih PKK kabupaten Sekadau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau”, Terangnya.

“Usai hari ini, besok kita akan sambungan lagi kegiatan bakti sosial di desa Selalong”, kata Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny. Kristina Rupinus.(mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar