Gubernur Kalbar Apresiasi Kiat Kodam XII Tanjungpura Lakukan Penyisiran | Borneotribun.com -->

Kamis, 14 Mei 2020

Gubernur Kalbar Apresiasi Kiat Kodam XII Tanjungpura Lakukan Penyisiran


Fhoto : Gubernur Kalbar, Sutarmidji / Doc. Humpro Kalbar.


BORNEOTRIBUN I PONTIANAK - Menyikapi maraknya keluhan dan dugaan bansos tidak tepat sasaran, Jajaran Kodam XII Tanjungpura melakukan penyisiran untuk mencari masyarakat yang benar-benar membutuhkan sembako serta bisa meredam kegelisahan masyarakat dengan armada motor gerobaknya supaya bisa masuk di gang-gang. 

" saya yakin, dengan upaya ini dapat menyasar kepada rumah tangga yang sangat membutuhkan dan saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar mengucapkan terima kasih kepada jajaran XII Tanjungpura khususnya Pak Pangdam yang sudah berinisiatif untuk melakukan penyelisiran masyarakat kita yang membutuhkan sembako ini ". Ujar Sutarmidji saat pelepasan pendistribusian bantuan sembako bagi masyarakat di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. Kamis, 14/5/20 Makodam XII/Tanjungpura.

Fhoto : Tim Kodam XII Tanjungpura Bergerak melakukan penyisiran.

Menurut Midji, apa yang dilakukan Pangdam bertujuan untuk mengetahui apakah bantuan yang disalurkan sampai pada orang yang tepat.

Midji juga menyebutkan Jajaran Pemda, TNI, Polri semuanya sudah maksimal dalam upaya untuk membantu kesulitan masyarakat dan tidak bisa memenuhi seluruhnya sampai 100 persen kebutuhan tetapi setidaknya sudah berupaya untuk membantu secara maksimal. 

" Kegiatan ini dilakukan diseluruh Kalbar dan hari ini Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya ". Ujar Orang nomor satu diKalbar.


Penulis : Windy P / Humpro Kalbar
Editor    : Herman 



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar