Operasi Kontijensi Aman Nusa II Polres Sekadau Sasar Warung Kopi Di Malam Hari | Borneotribun.com -->

Kamis, 14 Mei 2020

Operasi Kontijensi Aman Nusa II Polres Sekadau Sasar Warung Kopi Di Malam Hari


Fhoto : Tim Gabungan Sambangi Salah Satu Warkop Di sekadau / Doc. Humas polres

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Berupaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah pandemi covid-19, Tim gabungan lintas satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau membentuk regu patroli gabungan dalam kegiatan Operasi Kontijensi Aman Nusa II di Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau melalui Kabag Ops Kompol Habib Turhiba menyebutkan patroli tersebut dilakukan pada malam hari yang menyasar warung kopi atau tempat tongkrongan.

" patroli kita laksanakan pada malam hari mulai pukul 20.00 wib dengan sasaran utama warga yang masih beraktivitas di warung kopi ". Ujar Kompol Habib. Kamis, 14/5/20.

Dengan tindakan humanis tersebut, tim gabungan menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul di warung kopi untuk kembali ke rumahnya masing-masing. Dan kegiatan akan ditingkatkan, sebagai protokol keamanan dan tindakan pencegahan serta memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Mohon dukungan dan kesadaran dari masyarakat, bersama-sama kita cegah penyebaran Covid-19. Kurangi aktivitas di luar rumah, jaga jarak serta mematuhi imbauan pemerintah ". Pesannya.


Penulis : Humas Polres
Editor    : Herman





*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar