Serap Aspirasi Dengan Reses Di Dua Desa, Muhammad Berjanji Akan Berusaha Sesuai Tupoksi | Borneotribun.com -->

Senin, 22 Juni 2020

Serap Aspirasi Dengan Reses Di Dua Desa, Muhammad Berjanji Akan Berusaha Sesuai Tupoksi


Fhoto : Reses Anggota DPRD Provinsi Kalbar Di Sekadau

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil 6 Sanggau-Sekadau, Muhammad melaksanakan Reses di dua Desa yaitu Desa Sungai Ringin dan Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Senin, 22/6/20.

Reses tersebut dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau. 

"Alhamdulillah pada hari ini bisa bertemu dengan bapak ibu masyarakat Sekadau khususnya di Kecamatan Sekadau Hilir, yang jelas agenda reses ini merupakan agenda silaturahmi saya dengan masyarakat ". Ujar Muhammad.

Menurutnya, sebagai anggota dewan berdasarkan tupoksi adalah legislasi dan masyarakat adalah mitra yang bisa saling bekerjasama dengan baik.

Terkait berbagai pengajuan masyarakat, ia berjanji akan berusaha dengan tupoksi yang ada merealisasikan baik secara pribadi maupun kelembagaan di DPRD. 

"Yang jelas reses hari ini adalah dasarnya, silahkan ajukan apapun itu. Insya Allah maksud dan tujuan masyarakat bisa kita usahakan. Kita di DPRD akan bergrening dengan Provinsi maupun Pemda Sekadau terutama terkait bantuan Rumah Ibadah dan usulan masyarakat lainnya ". Ucapnya. 

Ia berharap aspirasi masyarakat harus diketahui Kepala Desa sebagai penanggungjawab wilayah agar semua pengajuan bisa terkoordinir dengan baik dan satu pintu. Selain itu, politisi senior PAN tersebut juga berpesan kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 untuk tetap waspada dan selalu menjaga kondisi kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Tidak lupa ditengah situasi Covid-19, kita saling mengingatkan masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan ". Tambah Muhammad.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Muhammad dari Fraksi PAN atas kedatangannya menyerap aspirasi masyarakat khususnya desa sungai ringin.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Muhammad, yang jelas kami berharap program yang diajukan oleh masyarakat bisa ditampung dan bisa direalisasikan ". Ujar Kades.

Begitu jiga dengan Kepala Desa Mungguk, Abang Irwandi mengungkapkan menaruh harapan besar terhadap dewan Provinsi Muhammad untuk bisa merealisasikan berbagai program yang diajukan.

"Membangun itu kan harus dari semua lini dan bersama - sama. Baik dari RT, Kadus Desa bahkan sampai ke anggota dewan. Semoga dengan kunjungan ini memberikan dampak positif terhadap pembangunan khususnya di Desa Mungguk ". Ungkap Kades Mungguk.



Penulis : Mussin
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar