Tjhai Chui Mie Dukung Program Program KB Sejuta Akseptor | Borneotribun.com -->

Jumat, 19 Juni 2020

Tjhai Chui Mie Dukung Program Program KB Sejuta Akseptor


Fhoto : Walkot Singkawang Jamu Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar

BORNEOTRIBUN I SINGKAWANG - Dalam rangka mensosialisasikan program pelayanan KB sejuta akseptor diwilayah kalimantan barat, kepala perwakilan BKKBN provinsi kalimantan barat kunker ke kantor wali kota singkawang. Jumat, 19/6/20.

Menurut Tenny C Soriton, kunjungan dan pertemuan tersebut dalam rangka silahturahim serta diskusi membahas tentang kegiatan Pelayanan KB Sejuta Akseptor dan Pengambilan Gambar/Greeting, Statement Hari Keluarga Nasional Ke XXVII Tahun 2020 oleh Walikota Singkawang.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyambut baik dan mendukung kegiatan Pelayanan KB Sejuta Akseptor dan mengajak masyarakat kota Singkawang untuk mensukseskan kegiatan tersebut dengan mendatangkan tempat-tempat pelayanan kesehatan pada tanggal 29 Juni 2020.

" Hari ini kita kedatangan tamu dari BKKBN kalbar. Intinya, Singkawang siap dukung program pelayanan KB sejuta akseptor ". Ujar Tjhai Chui Mie.

Turut mendampingi Pejabat Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang, Kabid Adpin Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Muslimat, S.Sos.,M.Si.


Penulis : Heriyanto Along ( Kontributor )
Editor    : Herman






*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar