DPRD Kota Singkawang dan DPRD Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat Kunker Ke DPRD Sekadau | Borneotribun.com -->

Kamis, 20 Agustus 2020

DPRD Kota Singkawang dan DPRD Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat Kunker Ke DPRD Sekadau

Ket: DPRD Kota Singkawang dan DPRD Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Sekadau pada Rabu (19/8/2020).


BORNEOTRIBUN | SEKADAU - DPRD Kota Singkawang dan DPRD Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Sekadau pada Rabu (19/8/2020).


Ketua DPRD Sekadau Radius Ependi disela kunjungan kerja mengatakan kunker anggota DPRD dari Kota Singkawang dan Kabupaten Kayong Utara bertujuan untuk berbagi informasi .


” DPRD Kota Singkawang kita paparkan mengenai tata kelola asser daerah , DPRD Kabupaten Kayong Utara mengenai tahapan penyusunan APBD” katanya.


Pada kesempatan tersebut Radius Ependi berharap apa yang telah dipaparkan mengenai informasi yang dibutuhkan kedua lembaga legislatif dari Kota Singkawang dan Kayong Utara bisa bermanfaat.


Sementara Sekretaris Dewan Sekadau Sapto Utomo pada kesempatan tersebut berharap lewat pemaparan dua materi tadi DPRD Singkawang dan Kayong Utara bisa mendapat tambahan informasi dan bermanfaat.(yk/jn)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar