Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Walkot Singkawang Pasca Masuk Zona Hijau | Borneotribun.com -->

Senin, 03 Agustus 2020

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Walkot Singkawang Pasca Masuk Zona Hijau


BORNEOTRIBUN I SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE,MH menjadi pembina Apel Gabungan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang yang di ikuti Wakil Walikota,Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten Sekretaris Daerah, serta Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Singkawang,serta pejabat Administrator, Pengawas dan pelaksana yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Singkawang. Senin, 3/8/2020 pagi..

Tjhai Chui Mie Wali Kota Singkawang menyampaikan Apel gabungan tersebut baru dilaksanakan kembali setelah Kota Singkawang memasuki Zona Hijau.
Kendati demikian, Tjhai Chui Mie juga juga berharap semua elemen harus saling mengingatkan agar tetap melaksanakan 3 hal pokok seperti mencuci tangan dengan sabun, menggunakan Hand Sanitazer dan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak agar tetap terhindar dari Covid-19.
Jelang peringatan HUT RI ke-75, wali kota singkawang juga meminta masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih terhitung mulai 1 agustus sampai 31 agustus 2020 dan memasang spanduk dan umbul - umbul yang bertemakan Peringatan HUT RI ke - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 berlogokan Bangga Buatan Indonesia. Serta memasang ornamen atau hiasan bertemakan merah putih yang dipasang di tempat yang strategis.


Penulis : K. Haryanto
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar