Aron Apresiasi Kinerja Panitia MTQ XXVIII Kalbar Di Sekadau | Borneotribun.com -->

Kamis, 17 September 2020

Aron Apresiasi Kinerja Panitia MTQ XXVIII Kalbar Di Sekadau

 

Aron Apresiasi Kinerja Panitia MTQ XXVIII Kalbar Di Sekadau
Anggota DPRD Provinsi Kalbar menghadiri Pembukaan MTQ XXVIII di Sekadau. (Foto: BT/MS)


BORNEOTRIBUN | SEKADAU - Perhelatan akbar Musabaqah Tilawati Alduran(MTQ) yang ke XXVIII tingkat provinsi Kalimantan Barat di Sekadau resmi dibuka rabu malam (16/9). Hadir dalam kesempatan tersebut, Aron mengapresiasi kinerja panitia.


Lancarnya semua kegiatan tentu tidak terlepas dari hasil kerja para panitia. Sebagai warga Sekadau kita patut bangga, karena sekadau mendapat kepercayaan sebagai  tuan rumah perhelatan akbar tingkat provinsi kalimanatan barat tersebut.


"Saya mengapresiasi kinerja panitia. dpdengan hasil kerja mereka dari menpersiapkan kedatangan para kafilah hingga acara pembukaan yang sukses ," kata Aron kepada awak media usai menghadiri acara pembukaan MTQ, Rabu malam (16/9/20) di Sekadau.


Aron juga mengajak semua pihak untuk ikut serta mensukseskan MTQ, karena sebagai tuan rumah kita harus menjaga situasi keamanan dan kenyamanan para kafilah yang hadir demi acara bisa berjalan dengan baik.


" Dukungan dari semua masyarakat Sekadau sangat diperlukan, agar acara bernuansa agama ini bisa berjalan dengan khusuk dan baik," Tandas Aron.


Penulis: Mus Mussin

Editor: Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar