Iswan Optimis Terpilih Jadi Ketua Koni Bantaeng | Borneotribun.com -->

Selasa, 22 September 2020

Iswan Optimis Terpilih Jadi Ketua Koni Bantaeng


BORNEOTRIBUN I BANTAENG, SULSEL - Perhelatan pemilihan ketua Komite olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bantaeng yang rencananya akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2020 mendatang makin memanas.

Beberapa kandidat calon ketua KONI Kabupaten Bantaeng terus melakukan manuver untuk mendapatkan Rekomendasi dari Cabang olahraga (CABOR) yang berada dalam naungan KONI Kabupaten Bantaeng. 

Sekedar diketahui bahwa Cabor di Bantaeng berjumlah 31 dan kandidat yang siap bertarung wajib mengantongi minimal 5 rekomendasi dari cabang olahraga (CABOR), Ada Empat nama kandidat yang terlempar issu siap bertarung diantaranya Iswan nurdin, lukman harun, Andi arung dan Rusdi.

Ditempat lain Yudha jaya selaku Sekertaris Persatuan Tinju Indonesia (PERTINA) Kabupaten Bantaeng siap mendukung Iswan Nurdin maju sebagai calon ketua KONI Bantaeng.

Yudha jaya mengatakan bahwa sosok Iswan Nurdin sangat pantas dan layak memimpin KONI Bantaeng periode selanjutnya karena beliau memiliki jiwa olahraga dan merupakan mantan atlet Tenis lapangan yang sampai ketingkat nasional.

"Beliau sangat paham tentang managemen olahraga yang ada di Kabupaten Bantaeng, yang mana managemen olahraga di Bantaeng harus di Reformasi dan Iswan Nurdin sosok yang sangat tepat," Ujarnya, Selasa (22/9).

Kami akan melakukan konsolidasi dengan ketua-ketua Cabang olahraga (Cabor) yang lain untuk memenangkan Iswan Nurdin dalam pemilihan ketua KONI Bantaeng nantinya. Ucap dengan tagas Sekertaris PERTINA Kab. Bantaeng.

Penulis : Irwan
Editor    : Redaksi

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar