Usai Penutupan MTQ, Wabup Sujiwo Silaturahmi Warga Jawa Di Sekadau | Borneotribun.com -->

Senin, 21 September 2020

Usai Penutupan MTQ, Wabup Sujiwo Silaturahmi Warga Jawa Di Sekadau

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo. (Foto: YK/TL)
Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo (Tengah), Bupati Sekadau Rupinus (Kanan), dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius (Kiri). (Foto: YK/TL)

BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Usai menghadiri penutupan MTQ XXVIII, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo yang juga tokoh masyarakat Jawa di Kalimantan Barat menyempatkan diri silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jawa di Sekadau, Senin malam (21/9/2020).

Acara silaturahmi yang digelar sederhana di salah satu rumah warga,  dihadiri Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius

Ia memperkenalkan diri kepada masyarakat Jawa agar lebih dekat dalam silaturahim. 

Sujiwo yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar itu berbagi pengalaman tentang kesuksesan dalam berkontribusi membangun. 

"Silahkan masyarakat Jawa Sekadau jika ke Kubu Raya silahkan mampir untuk bersilaturahim, baik di rumah, di kantor atau di balai benih kami terbuka,"ujar Sujiwo. 

Sementara, Bupati Sekadau Rupinus mengucapkan terima kasih atas undangan dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jawa di Kabupaten Sekadau. 

"Masyarakat Jawa sudah banyak berkontribusi dalam pembangunan khususnya sektor pertanian yang selama ini sudah memenuhi kebutuhan pasar,"ungkapnya. (YY/TL)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar