Iklan

Iklan

Mobil Avanza Menabrak Papan Reklame Taman Segitiga Sekadau

Redaksi
18/10/20, 22:01 WIB Last Updated 2020-10-21T20:19:53Z
Avanza Menabrak Papan Reklame Taman Segitiga Sekadau
Avanza Menabrak Papan Reklame Taman Segitiga Sekadau. (Foto: HMS)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Kejadian laka tunggal terjadi pada Minggu (18/10) pagi sekira pukul 14.30 WIB. Sebuah mobil Avanza warna perak menabrak papan reklame di Taman Segitiga Sekadau, Kalbar.


Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur menjelaskan, pengemudi mobil Avanza, Rama (22), membawa penumpang dari Sanggau ke Sekadau dengan tujuan untuk berjualan pakaian.


"Saat hendak melewati lokasi kejadian, pengemudi mobil sedang mengantuk dan tiba-tiba mobil yang dikemudikan berbelok ke kanan jalan menuju Taman Segitiga kemudian menabrak tiang reklame, jelas Kasat Kemudian AKP Laelan.


Akibat laka tunggal tersebut, mobil Avanza mengalami kerusakan di bagian depan. Namun pengemudi dan penumpang tidak mengalami luka.

Avanza Menabrak Papan Reklame Taman Segitiga Sekadau
Kondisi Mobil Avanza yang Menabrak Papan Reklame Taman Segitiga Sekadau. (Foto: HMS)


“Korban luka tidak ada, semuanya selamat, hanya kerugian materiil yang diperkirakan mencapai lima juta rupiah,” terang Kasat Lantas.


Dari kejadian tersebut, AKP Laelan berpesan kepada masyarakat khususnya pengemudi kendaraan agar berhati-hati dalam berkendara.


“Saat berpergian pastikan kendaraan berfungsi normal dan kondisi kesehatan juga fit. Kalau ngantuk jangan dipaksa mengemudi, utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya,” kata Kasat Lalu. (YK/MS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Avanza Menabrak Papan Reklame Taman Segitiga Sekadau

Terkini

Iklan